Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Bisnis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Perusahaan

Dalam dunia bisnis, hubungan yang baik adalah hal penting untuk dijaga. Dalam menjaga hubungan baik inilah, diperlukan komunikasi yang baik, salah satunya dengan melalui surat – surat bisnis.

Salah satu surat bisnis yang penting dalam menjaga relasi adalah surat bisnis yang bertujuan untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk perusahaan. Menyampaikan surat ucapan ulang tahun bagi relasi perusahaan adalah hal yang penting untuk menandakan perhatian kita terhadap relasi kita tersebut.

Berikut ini ada contoh surat bisnis ucapan selamat ulang tahun untuk perusahaan yang bisa dijadikan referensi sederhana. Tentu saja, yang terpenting adalah bagaimana kita dapat menunjukkan bahwa kita benar – benar tulus dalam menyampaikan ucapan turut berbahagia atas kesuksesan relasi kita dalam melalui tahun – tahun yang penuh persaingan bisnis.

Baca juga: Praktek Membuat Surat Permintaan Daftar Harga

Contoh surat bisnis ucapan selamat ulang tahun untuk perusahaan


18 Oktober 2015

Ardi Aridansyah – Manajer Umum
PT Budi Jaya
Jalan Samratulangi 71
Surakarta

Kepada Yth Enggar Santoso
Dirut PT Megatron Angkasa

Dengan hormat,
Tidak diragukan lagi, bendera sukacita dan riuh kebahagiaan sedang bertebaran di markas besar perusahaan Anda. Kami segenap keluarga besar PT Budi Jaya ingin bergabung dalam gegap gempita kebahagiaan dengan memberikan ucapan selamat dari lubuk hati paling dalam atas genapnya usia 20 tahun dari perusahaan Anda dalam melayani kebutuhan elektronik pelanggan di seluruh Indonesia.
Sebagai supplier utama untuk perusahaan Anda selama 13 tahun terakhir, kami senang bisa mendapat kesempatan untuk mendukung posisi Anda sebagai salah satu perusahaan elektronik terkemuka di negeri ini. Hal ini menjadi perjalanan yang menguntungkan bagi perusahaan kita, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari sukacita ini.
Selamat ulang tahun yang ke- 20. Kami turut berdoa semoga tahun - tahun mendatang akan menjadi tahun – tahun yang lebih gemilang bagi perusahaan kita bersama.

Salam hormat,
Ttd
Ardi Aridansyah – Manajer Umum